Close Klik 2x

Kumpulan Materi Pendidikan Untuk SMP & SMA

7 Kado untuk Pernikahan Unik dan Terindah

7 kado pernikahan Unik dan Terindah - Berikan hadiah pernikahan unik yaitu satu diantara bentuk penghormatan anda pada teman dekat anda. Simak idenya disini. Pernikahan yaitu momen spesial untuk ke-2 pasangan yang mencinta dalam mengikat hubungan jadi suami istri. Oleh karena itu, biasanya pesta pernikahan juga di buat dengan spesial seperti ada temanya atau tempatnya. dibawah ini ada beberapa kado yang bisa anda berikan.

1. Sketsa kedua mempelai

Hadiah yang satu ini bukan sekedar unik namun juga eksklusif. sketsa yang di buat dengan tangan sendiri sudah pasti dapat memberi sentuhan spesial. Hingga mungkin saja ini bakal dikenang selama hidup sebagai hadiah dihari bahagianya. Lantaran tidak hanya dapat dipajang, hadiah seperti ini dapat juga dipertunjukkan sebagai album pengingat peristiwa pada anak cucu mereka nantinya. Jadi bila anda menginginkan bikin masa lalu kekal dalam kadomu, anda dapat memberi hadiah seperti ini.

2. Mug couple unik

mug couple unik Tidak hanya dapat dipakai keseharian, tetapi dapat juga bikin pagi mereka jadi lebih bermakna. Sebab perlengkapan minum mereka datang dari hadiah spesialmu. Supaya lebih unik serta eksklusif, sertakan gambar kedua mempelai di mug tersebut, pasti akan terlihat lebih menarik.

3. Pakaian couple

7 Kado untuk Pernikahan Unik dan Terindah
7 Kado untuk Pernikahan Unik dan Terindah

pengantin baru tentunya perlu baju piyama yang banyak kan. Cari piyama yang memiliki bahan bermutu, tidak buat panas, dan dapat menyerap keringat dengan baik, dan cari piyama dengan kesan lucu atau imut dan juga couple.

4. Sandal couple

Sandal Kamar Couple. Ini dapat lucu, imut serta unik. Memberi hadiah pernikahan yang tidak cuma dapat jadi hiasan namun bisa digunakan oleh penerimanya adalah langkah cerdas yang dapat Anda kerjakan sebagai bentuk perahatian Anda pada ke-2 mempelai.

5. vas bunga

Vas bunga juga cocok sebagai hadiah apabila memang pengantin sudah memiliki tempat tinggal. Sebaiknya tidak memberikan hadiah ini apabila pengantin nampaknya tetap masih mengontrak. Karena bebrapa geser tempat karenanya ada banyak barang bawaan sangat melelahkan.

6. Arloji couple

Arloji juga layak jadi hadiah pernikahan. Sebab arloji jadi satu diantara pelengkap tampilan. Anda dapat memberi arloji couple sebagai hadiah pernikahan. pasti mereka akan sangat senang dengan hadiah anda.

7. Kain

Ini bisa yaitu pilihan hadiah yang bagus untuk sahabat ataupun saudara. Dengan hanya berikan kain/bahan yang belum jadi dikehendaki bahan itu kelak bisa di”olah” jadi barang jadi sama seperti apa yang dikehendaki sang pengantin, tidak tahu menginginkan di buat pakaian couple atau apa

Sekian beberapa inspirasi kado , semoga bisa membantu anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Kado untuk Pernikahan Unik dan Terindah