Close Klik 2x

Kumpulan Materi Pendidikan Untuk SMP & SMA

6 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Sahabat, Teman dan Pacar

6 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Sahabat, Teman dan Pacar - Hari khusus seperti ulang tahun untuk beberapa besar orang adalah satu diantara peristiwa yang terindah dalam kehidupannya. Peristiwa langka seperti ini pasti teramat sayang untuk ditinggalkan, ditambah lagi bila menyangkut orang yang Anda kasihi dalam kehidupan. jadi pada hari spesial nya ini berikanlah satu kado unik , anda dapat memberikan salah satu dari kado dibawah ini .


 1.Bantal lampu

Cewek paling suka pada hal yang dengan notabandnya seperti Hello Kitty, Pooh, atau hal yang lain. Berikanlah hadiah bantal lampu ini pada sahabat cewek, tentu ia menyukainya. Hadiah unik ini tidak membahayakan loh.

2.Mug unik

Berikan hadiah berupa mug juga cocok, Umumnya masing-masing orang baik pria atau wanita kan gemari pada minuman tidak tahu itu teh, kopi, jus, susu dan sebagainya. Sudah tentu alat yang di pakai yakni gelas, atau mug. Anda bisa memilihkan mug sama seperti zodiaknya atau yang agak unik sama seperti tanda-tanda sahabat Anda.

3.Bantal love

Bantal cinta juga menjadi pilihan terbaik untuk memberi hadiah ulang tahun buat sang pacar,atau kekasih hati Anda, bantal cinta bisa ditempatkan dalam mobil atau kamarnya hingga dia senantiasa terlelap dalam bantal cinta yang penuh dengan cinta saat memberikannya serta bikin tidur si dia makin lelap. Terkecuali unik serta lucu, bantal yang berupa hati bakal mengingatkan si dia pada kita. 

4.Dompet

Dompet yaitu alternatif pertama untuk hadiah. hadiah berbentuk dompet tak mesti diberikan pada lelaki saja, wanita juga pas di beri hadiah dompet. hadiah ini tak kalah special karna dompet yaitu hal utama serta pastinya akan senantiasa dibawa kemana sajakah. Didalam dompet kita dapat juga menyimpan photo berdua dengannya. supaya setiap saat buka dompet, si dia senantiasa mengingat serta makin merindukan kita.

5. Jaket

6 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Sahabat, Teman dan Pacar

Jaket hadiah yang mengagumkan, tidak hanya bikin si dia terlihat lebih keren, dapat juga digunakan kemana sajakah serta bisa membuat perlindungan dia dari panas atau dingin. Dapat pula anda memberi jaket couple supaya berkesan lebih romantis serta tampak seperti pasangan yang kompak, dengan menggunakan jaket pemberian mu bakal merasa seperti pelukan hangat darimu.

6.Album foto

Pastinya ada beberapa peristiwa yang anda abadikan dengan pasangan kedalam photo. Kumpulkan semuanya  photo itu serta masukan kedalam  album , tempel membentuk  hati. Buat pasangan Anda terasa kalau Anda senantiasa mengingat tiap-tiap peristiwa bernilai sepanjang dengannya. Janganlah lupa juga berikan sebagian kalimat romantis supaya  semakin tersentuh.

Inilah beberapa contoh kado yang bisa anda berikan , semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang kebingungan dalam mencari kado .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Kado Ulang Tahun Unik Untuk Sahabat, Teman dan Pacar