Close Klik 2x

Kumpulan Materi Pendidikan Untuk SMP & SMA

6 Makanan Untuk Hati Yang Sehat


Salah satu organ yang paling penting dari tubuh Anda , hati bertanggung jawab untuk sebagian besar fungsi metabolisme . Berikut adalah makanan untuk memasukkan dalam diet Anda untuk menjaga fungsi hati normal.

Alpukat : Alpukat menghasilkan jenis antioksidan yang disebut glutathione , yang diperlukan untuk hati kita untuk menyaring bahan berbahaya .

Bawang putih : Sarat dengan sulfur , mineral yang membantu membersihkan tubuh dari racun , bawang putih dikenal untuk mengurangi kolesterol dan trigliserida . Hal ini juga digunakan dalam pengobatan tekanan darah tinggi , atherosclerosis , dan bakteri yang berhubungan dengan penyakit .


Kunyit : Menggunakan kunyit ( Haldi ) sebagai bumbu makanan Anda tidak hanya dapat meningkatkan warna tetapi juga membantu hati Anda . Dikatakan untuk membantu sistem Anda mencerna lemak dan bertindak sebagai detoks alami untuk hati Anda .


Grapefruit : Kaya akan vitamin C dan mengandung sifat antioksidan , buah ini memiliki atau sebagai jus dapat membantu flush karsinogen dan racun .


Bayam : berdaun sayuran , khususnya bayam dan selada membantu dalam menetralisir bahan kimia dan membantu mekanisme perlindungan untuk hati .


Buah jeruk : Buah jeruk seperti jeruk dan lemon penuh dengan vitamin C yang dapat membantu tubuh Anda menghilangkan semua bahan beracun dan membantu proses pencernaan .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Makanan Untuk Hati Yang Sehat