Close Klik 2x

Kumpulan Materi Pendidikan Untuk SMP & SMA

5 Pulau Kecil Terindah di Dunia

1.Pulau Maratua ( indonesia )



Pulau Maratua adalah pulau terluar Indonesia yang terletak di Laut Sulawesi dan berbatasan dengan negara Malaysia. Pulau Maratua ini merupakan bagian dari wilayah pemerintah Kabupaten Berau, provinsi Kalimantan Timur. Pulau berbentuk kecil panjang dan lengkung tajam ini berada di sebelah selatan dari Kota Tarakan dengan koordinat 2° 15′12″ LU, 118° 38′41″ BT (di bagian batas luarnya). Di pulau ini terdapat Danau Haji Buang dan Danau Tanah Bamban.

2.Pantai Kuta Bali( indonesia )



Pantai Kuta adalah pantai yang paling terkenal di Bali dan yang pertama dilihat oleh kebanyakan orang yang berkunjung ke Bali. Pantai Kuta adalah salah satu Tempat Wisata di Bali dan merupakan pantai favorit pertama yang akan dicari oleh para wisatawan. Pohon-pohon palem akan terlihat di sepanjang pantai pasir sejauh mata memandang ke utara yang dihentikan oleh landasan pacu bandara Ngurah Rai yang jauh di barat. Sunset Kuta menjadi tempat nomor satu di Bali, dengan pemandangan spektakuler matahari terbenam setiap harinya.

Kuta adalah pantai yang paling populer di Bali dan pulau dengan kunjungan terbanyak wisatawan di Bali. Pantai yang membentang ke utara sejauh mata memandang. Berjalan kaki singkat ke utara, gelombang akan menggoda Anda untuk berselancar. Tempat Wisata di Bali ini memiliki Perkembangan pesat dan dikunjungi oleh banyak pengunjung setiap tahunnya.  Dan masih tetap menjadi salah satu pantai terbaik di Bali untuk berselancar, serta tempat yang bagus untuk menikmati gaya hidup pantai.

3.Tangalooma, Queensland ( australia )


Tangalooma Island Resort terletak di Moreton Island, sekitar 40 kilometer di lepas pantai Brisbane. Moreton Island National Park mencakup sekitar 98% pulau. Pantai berpasir putih menghampar di tepi samudra di pulau ini, dan ideal untuk berenang, selancar, dan memancing. Tepi baratnya yang berpelindung terasa lebih santai, dengan air biru sejernih kristal yang lembut menjilati pantai. Ketiga pemukiman pulau semuanya terletak di sisi barat, Kooringal di selatan, Cowan di tengah, dan Bulwer di utara.

4.Xisha Island ( Cina Selatan )


Pulau Xisha, 329 kilometer dari daratan terdekat provinsi Hainan, yang terletak di perairan Laut Cina Selatan. Diketahui bahwa spesifik jenis burung yang hidup hanya di pulau ini dan tanaman tropis langka.

5.Tristan da Cunha ( Inggris )



Tristan da Cunha merupakan grup vulkanik pulau terpencil di Samudra Atlantik selatan, dan juga nama dari pulau utama kelompok itu. Ini adalah kepulauan dihuni paling terpencil di dunia, berbaring 2.816 kilometer dari daratan terdekat, Afrika Selatan, dan 3.360 kilometer dari Amerika Selatan. Ini adalah bagian dari wilayah luar negeri Inggris dari Saint Helena, Ascension dan Tristan da Cunha yang juga termasuk St Helena 2.430 kilometer di utara, dan khatulistiwa Ascension Island bahkan lebih jauh lagi dihapus, pengelompokan Inggris pulau Atlantik Selatan menjadi satu yang jauh dari pusat diberikan agregat . Tristan da Cunha dikatakan lokasi "dihuni paling terpencil di Bumi. Ini memiliki populasi sebesar 275.

wilayah ini terdiri dari pulau utama Tristan da Cunha itu sendiri, yang mengukur sekitar 7 mil melintasi dan memiliki luas wilayah 98 kilometer persegi, bersama dengan Kepulauan Nightingale berpenghuni dan suaka margasatwa yang dapat diakses dan Pulau Pulau Gough.

Ini adalah 5 Pulau Kecil Terindah di Dunia versi kissdays, ini pulau terindah saat ini dan pulau ini masih sangat alami, belum bercampur tangan manusia, sangat bagus untuk anda berliburan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Pulau Kecil Terindah di Dunia