Close Klik 2x

Kumpulan Materi Pendidikan Untuk SMP & SMA

5 Makanan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme


Jika Anda mencari untuk memperoleh beberapa energi ekstra , menggabungkan makanan ini untuk meningkatkan metabolisme Anda hanya dalam satu minggu

Salmon : Lemak Omega 3 dalam bentuk DHA ( Docosahexaenoic acid ) yang menurunkan kesempatan Anda untuk meletakkan berat badan , meningkatkan kesehatan otak dan depresi . Asam amino lebih lanjut dalam salmon akan membantu tubuh Anda membakar lebih banyak kalori .


Yoghurt : Meskipun banyak yang mengatakan bahwa Yunani yoghurt polos buruk bagi kesehatan , mengandung natrium dan vitamin penting yang membantu dalam penurunan berat badan dan juga meningkatkan metabolisme Anda .


Telur : Telur dikatakan menjadi sumber kalori rendah vitamin A dan D yang bersama dengan seng dan nutrisi lainnya membantu tubuh Anda mempertahankan energi untuk waktu yang lama .


Bayam : Dikatakan kaya akan klorofil , zat besi , serat , dan vitamin A dan C. Bayam juga memiliki lebih banyak protein dibandingkan sayuran berdaun hijau lainnya . Ini memiliki lebih folat dan dikatakan menjadi besar untuk naik tingkat energi Anda .


Almond : Almond sangat baik untuk metabolisme Anda untuk berbagai alasan . Nutrisi dalam kacang-kacangan dan biji-bijian meningkatkan metabolisme dan mempromosikan pinggang berkurang. Mereka juga membantu membakar lemak tubuh terutama di daerah perut . Ini mengandung serat , yang meningkatkan metabolisme Anda melalui pencernaan . Terakhir namun tidak sedikit ; almond mengandung antioksidan dan asam amino yang meningkatkan membakar metabolisme Anda .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Makanan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme