Close Klik 2x

Kumpulan Materi Pendidikan Untuk SMP & SMA

5 Artis Pria Tertampan di Indonesia

Banyak Artis indonesia yang memiliki wajah yang tampan, banyak para wanita tergila-gila dengan pesona mereka. namun 5 Artis Pria Tertampan di Indonesia ini adalah Versi Kissdays.

ini dia nama-namanya : Vino G Bastian, Mike Lewis, Andi Arsyil, Ali Syakieb dan Giorgino Abram tentunya.

1.Vino G Bastian



Vino Giovani Bastian (lahir di Jakarta, 24 Maret 1982; umur 32 tahun) adalah seorang aktor film asal Indonesia. Vino adalah putra bungsu dari Bastian Tito, penulis cerita silat yang terkenal lewat seri Wiro Sableng. 

Di bangku SMP, ia mulai bermain musik sebagai penabuh drum. Ia kemudian menjadi seorang model dan pada tahun 2004 melakukan debutnya sebagai aktor lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film arahan sutradara Upi Avianto tersebut, Vino memerankan karakter seorang pria yang ternyata homo. Film itu dibintanginya bersama aktris Nirina Zubir, Maria Agnes, Dinna Olivia dan Revaldo Fifaldi.

2.Mike Lewis


Mike Lewis (lahir di Tokyo, 22 Oktober 1981; umur 32 tahun) adalah seorang model dan bintang film serta pemain sinetron berkebangsaan Kanada.

Mike lahir di Tokyo, Jepang dari ayah berdarah Kanada dan ibu keturunan Tionghoa-Malaysia. Ayahnya adalah seorang diplomat yang membuatnya sering berpindah-pindah tempat tinggal di berbagai negara. Hal tersebut membuatnya fasih dalam 5 bahasa. Disamping bahasa ibunya, Inggris, ia juga lancar berbahasa Perancis, Mandarin, dan Indonesia. Dibesarkan di Kanada, negara asal ayahnya, Mike lulus dari McGill University, Montreal Kanada.

Mike mulai tertarik untuk belajar tentang Indonesia saat ayahnya yang merupakan duta besar Kanada ditugaskan di Jakarta. Seorang paman dari pihak ibunya yang berdomisili di Jakarta membuatnya sering berkunjung ke Indonesia.

3.Andi Arsyil Rahman


Andi Arsyil Rahman Putra (lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1987; umur 26 tahun) adalah seorang aktor Indonesia. Arsyil adalah anak kelima dari tujuh bersaudara, putra pasangan Prof.Dr.Ir.H.Andi Rahman Mappangaja M.S dan Ir.Yusnidar Yusuf.

Kariernya di dunia hiburan sebenarnya telah ia mulai sejak ia bermain dalam sinetron "Ngaca Dong!" bersama Catherine Wilson dan menjadi model video klip artis-artis lokal di Makassar.

Akan tetapi, sosoknya mulai dikenal masyarakat luas setelah ia berhasil lolos audisi dan memerankan dengan baik, tokoh Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih yang kosahnya diangkat dari novel best-seller (dengan judul yang sama) karya Habiburrahman El-Shirazy. Ketika itu, Arsyil hanya memiliki bekal dalam bidang modeling dan tidak pernah mengikuti teater.

Arsyil, dengan manajemen waktu yang baik, berhasil menempuh pendidikan S1-nya di 3 perguruan tinggi sekaligus, yaitu fakultas MIPA jurusan Fisika/Program Studi Geofisika, Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi (lulus 2010), dan Fakultas Teknik jurusan Teknik Informatika Program Studi Teknik Informatika (lulus 2010). Saat ini, Arsyil sedang melanjutkan studinya ke jenjang Master (S2).

4.Ali Syakieb


Ali Syakieb (lahir di Bogor, Jawa Barat, 6 Juni 1987; umur 26 tahun) adalah seorang pemeran sinetron Indonesia.

Ali adalah adik kandung dari aktris sinetron Nabila Syakieb. Lelaki berketurunan Arab ini berdomisili di Bogor. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara.

Ali memulai karier layar kacanya sejak awal 2007, ketika mulai masuk dalam Sinemart yang merupakan salah satu rumah produksi film di Indonesia. Sekarang dia masih meneruskan kuliah S1 nya dalam jurusan manajemen sekaligus pula sedang meneruskan sekolah Pilot pada Deraya Flying School. Ali Syakieb sempat di kabarkan dekat dengan beberapa artis wanita muda.

5.Giorgino Abraham


Giorgino Abraham (lahir di Spijkenisse, 30 November 1994; umur 19 tahun) adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Ia pertama kali bermain di film utamanya seperti Tendangan dari Langit.


Nah itu dia profil dari bintang. apakah anda salah satu fans mereka ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Artis Pria Tertampan di Indonesia