Close Klik 2x

Kumpulan Materi Pendidikan Untuk SMP & SMA

13 Makanan Yang Dapat Membuat Kulit Bercahaya


Jika makanan berminyak dapat memberikan jerawat dan jerawat , makanan sehat dapat memberi Anda kulit yang indah dan bersinar . Kita daftar makanan utama kami yang akan memberikan kulit bersinar tanpa membakar lubang di saku Anda . Makanan ini bekerja pada semua jenis kulit , mulai berminyak normal . Jadi sederhana, tambahkan makanan untuk diet Anda dan Anda akan memiliki kulit bersinar .

Warna liar diet Anda . Berries penuh dengan antioksidan sinergis melindungi kulit dan menunda tanda-tanda penuaan . Berry hitam , blueberry , stroberi , plum , polifenol dalam buah delima , likopen dalam tomat menawarkan efek pemulungan .

Lemak ikan air dingin - salmon , tuna , sarden , mackerel , canola dan minyak zaitun , biji rami , kenari , alpukat dan sayuran berdaun hijau gelap meningkatkan asam Linolenic , yang merupakan penghalang minyak alami kulit .

Pisang kaya akan vitamin A , B dan E dan karenanya bekerja sebagai agen anti - penuaan . Sebuah tumbuk pisang segar wajah dapat melakukan keajaiban bagi kulit Anda .


Gralic pembersihan tubuh dan darah dari bakteri berbahaya . Sebuah sistem yang jelas dan sirkulasi darah yang baik memperbaiki kondisi kulit .

Telur memiliki biotin yang merupakan vitamin penting untuk menangkal kulit kering

Makan cokelat hitam , beberapa kotak akan rev up tekstur kulit dan ketahanan UV .


Bit pembersihan tubuh kita dari racun ; mereka membersihkan darah , hati dan melawan radikal bebas . Selain umbi bit mengandung potasium, zat besi , magnesium , fosfor , serat , dan vitamin A , B , dan C.

Biji adas memiliki dua sifat yang kuat : itu adalah antioksidan dan detoxifier . Tawa juga skinand yang meningkatkan sirkulasi darah . Adas juga membuat kulit dehidrasi dan dilembabkan .

Jerawat mengganggu Anda menjadi dewasa ? Kemudian chomp pada beberapa kacang untuk melawan jerawat karena mereka mengandung selenium dan seng . Biji labu dan almond membantu membersihkan darah dan memberikan nutrisi bermanfaat bagi tubuh .

Seperti apel, jeruk juga mengandung kolagen yang memperlambat proses penuaan kulit . Gosok bagian dalam jeruk pada kulit Anda untuk mengencangkan kulit . Jeruk dapat dikeringkan dan bubuk dan digunakan sebagai scrub alami . Seperti lemon , jeruk juga membantu noda kulit jelas.

Asupan air putih yang cukup menjaga kulit tetap kenyal , halus dan memastikan detoksifikasi .


Lindungi kulit dari sinar matahari dengan tomat . Hal ini juga mengurangi jerawat dan mengurangi sifat manis mulut kulit Anda . Tomat juga membantu menyembuhkan kulit terbakar .


Pepaya kaya akan antioksidan dan mengandung enzim khusus yang disebut papain yang dapat membunuh sel-sel mati dan kotoran menyembuhkan kulit . Segelas susu pepaya atau hanya menerapkan daging pepaya pada kulit Anda dapat melakukan keajaiban untuk kulit Anda .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 13 Makanan Yang Dapat Membuat Kulit Bercahaya