Close Klik 2x

Kumpulan Materi Pendidikan Untuk SMP & SMA

6 Hadiah Pernikahan Terbaik Bagi Pengantin Baru

6 Hadiah Pernikahan Terbaik Bagi Pengantin Baru - Pernikahan yaitu peristiwa yang begitu khusus serta terkesan untuk siapa saja. Karenanya, tiap-tiap detailnya mesti ditata sedemikian rupa supaya beberapa hal kecil juga jadi terkesan. dan juga , hadirnya beberapa keluarga, saudara, tetangga, teman dekat serta rekan begitu diinginkan ketika pesta pernikahan. Hadirnya mereka yaitu satu doa untuk barokahnya pernikahan hingga bisa membina rumah tangga dengan penuh rasa sayang, cinta serta serasi.

Tidak hanya itu , satu diantara hal yang ditunggu oleh pengantin yaitu hadiah khusus untuk dia baik dari keluarga, saudara, teman dekat ataupun rekan , nah dibawah ini ada beberapa rekomendsi hadiah yang bisa anda berikan .

1. Paket honeymoon

Memberi satu paket honeymoon pada teman dekat anda yang baru menikah, mungkin saja bakal jadi satu hadiah yang mengagumkan untuk mereka. Sesudah mereka menikah, bisanya pasangan baru bakal berencana honeymoon, nah mungkin saja dengan anda menghadiahkan paket ini pada mereka, berbentuk ticket pesawat, maupun sebatas paket di hotel bintang.

2. peralatan dapur

Umumnya inspirasi hadiah ini pas di tunjukkan untuk rekan wanita, lantaran wanita yang telah menikah bakal jadi seseorang ibu rumah-tangga, atau rekan anda yang mempunyai hoby memasak atau bikin kue. Pastikan peralatan dapur yang menarik seperti oven pembuat kue atau alat dapur yang lain sebagai hadiah di hari pernikahannya.

3. perlengkapan kamar

sebagai teman , anda dapat menghadiahkan perlengkapan kamar. Spring bed, meja rias, almari pakaian serta sebagian benda yang lain dapat jadikan hadiah pernikahan. Memanglah harga benda-benda ini tak dapat disebutkan murah. Butuh merogoh kocek lebih dalam untuk membelinya. Namun untuk mereka yang mempunyai ikatan persahabatan kuat, beli barang seperti itu akan tidak merasa berat.

4.karikatur foto kedu mempelai

pada Umumnya kamar pengantin bakal dihiasi photo pernikahan yang diciptakan dengan ukuran besar. cobalah hadiahkan yg tidak terduga, dengan memberi photo karikatur kedua mempelai bakal memberi kesan yang sangat bagus. Tidak hanya indah diliat, mereka pastinya akan kembali kenang hadiah itu.

5. piyama couple

6 Hadiah Pernikahan Terbaik Bagi Pengantin Baru

piyama couple dapat memberikan kesan yang sangat menyenangkan untuk si pengantin. belilah  piyama yang mempunyai bahan berkwalitas, tak bikin panas, serta bisa menyerap keringat dengan baik, serta cari piyama dengan kesan lucu atau imut mungkin saja  bakal jadi pilihan paling baik.

6. Peralatan ibadah

Mukena serta sarung juga mungkin saja hadiah nikah untuk pasangan muslim. Wanita muslim umumnya memerlukan mukena kian lebih satu untuk ubah, demikian pula dengan sarung untuk pengantin prianya.

Demikian beberapa rekomendasi , semoga dapat membantu anda yang lagi mencari hadiah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Hadiah Pernikahan Terbaik Bagi Pengantin Baru