Close Klik 2x

Kumpulan Materi Pendidikan Untuk SMP & SMA

5 Striker Sepak Bola Terkenal dan Terbaik di Dunia

Berikut adalah 5 Striker Sepak Bola Terkenal dan Terbaik di Dunia  versi kissdays, hingga sekarang ini mereka masih difavoritkan dikalangan pecinta sepak bola.

1.Zlatan Ibrahimović

Zlatan Ibrahimović
 Zlatan Ibrahimović (lahir di Malmö, Skåne län, Swedia, 3 Oktober 1981; umur 29 tahun) adalah pemain sepak bola Swedia yang memperkuat A.C. Milan di Seri A Italia sejak Agustus 2010. Posisinya adalah penyerang. Ia berdarah Bosnia dan Kroasia serta bertinggi tubuh 192 cm. Ia telah memperkuat tim nasional Swedia di ajang Piala Dunia 2002 dan 2006 dan Piala Eropa 2004.

2.Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Terlahir dengan nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, lahir pada tanggal 5 Februari 1985 di Funchal adalah seorang pemain sepakbola berkebangsaan Portugal. anak dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Cátia. Liliana Bekerja sebagai penyanyi dengan nama panggung “Ronalda” di Portugal. Nama kedua yang diberikan kepada Cristiano (”Ronaldo”) relatif langka di Portugal. Saat ini ia bemain di klub Real Madrid di posisi sayap kiri.

3.Lionel Andrés Messi

Lionel Andrés Messi
Messi merupakan salah satu pemain sepak bola yang berasal dari Argentina yang bermain di club Spanyol, Barcelona yang tidak bisa di pungkiri akan kelincahan dan kehebatannya dalam berurusan menggiring bola bahkan menjebol gawang sang lawan sehingga sering di juluki sebagai titisan Maradona, mantan pemain terbaik di era 70an yang sekarang telah mejabat sebagai pelatih sepak bola.

4.Luis Alberto Suárez Díaz

Luis Alberto Suárez Díaz
Luis Alberto Suárez Díaz (lahir di Salto, Uruguay, 24 Januari 1987; umur 24 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Uruguay yang bermai di posisi Striker untuk klub Liverpool F.C.. dia juga anggota tim nasional Uruguay.[1] Di Liverpool ia menjadi striker bersama Andy Caroll dan Raul Meireles. Setelah kedatangan manajer Kenny Dalglish di Liverpool, Suárez dibeli Liverpool F.C.

5.Diego da Silva Costa

                              Diego da Silva Costa

Diego Costa adalah penyerang asal Brazil yang saat ini bermain untuk klub La Liga, Atletico Madrid. Namanya kini tengah hangat diperbicangkan, menyusul penampilan apiknya bersama Rojiblancos di awal musim. Diego Costa menjadi salah satu sosok penting, dalam membawa Atletico tampil memukau di laga domestik maupun international. Pemilik nama lengkap Diego da Silva Costa ini, lahir di Lagarto, Sergipe, pada 7 Oktober 1988 silam. Ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok pemain yang satu ini? Profil Tim dan Biodata Pemain akan memberikan profil dan perjalanan karir dari penyerang 25 tahun tersebut.

Itulah pemain-pemain terbaik, mungkin anda memfavoritkan salah satunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Striker Sepak Bola Terkenal dan Terbaik di Dunia